Jumat, 17 Juli 2009

Tips Desain Pin dan Design Name Tag

Mungkin ini hanya sebatas pengetahuan biasa yg bisa saya share kapada teman-teman sekalian, para blogger dan yang lainnya untuk membuat Pin atau Name Tag.

Banyak hal-hal yang harus kita perhatikan untuk mendesain pin, mendesain nametage, atau memesan untuk pembuatan pin dan name tag.

Hal-hal yang harus di perhatikan :

1) Kombinasi warna…: desain pin, name tag, pin id, dengan kombinasi warna yg cocok dan tidak norak itu akan membuat name tag, pin, pin id lebih menarik.

2) Ukuran : ukuran menentukan bagus atau tidaknya design pin, design name tag, dan pin id, karena ga’ lucu kan……kalau Pin terlalu besar an kecil banget J

3) Contoh : apabila ingin mengambil contoh design pin, contoh name tag, desain pin, desain name tag, liat liat dulu….mana yang sedang disukai pasaran saat ini, dan sesuain dengan apa yang kita mau.

Masih banyak yang belum disampaikan di sini, karena ini hanya pengetahuan biasa dari saya…kalau nanti ada yang lebih akurat, akan saya posting lagi di sini.

2 komentar:

  1. postingan yang bagus,,, lebih bagus lagi kalo kmu ngasi gambar...

    Terus berkarya...

    Slam knal...

    Gudang Aksara

    BalasHapus
  2. thx ya...atas masukkannya.....mudah"an postingan kedepannya lebih baik.....maklum masih newbie di dunia blogger, salam kenal juga ya...thx dah comment n view blog ini.....

    BalasHapus

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action