Minggu, 17 Mei 2009

Tips Merawat Motor Vespa

• Service berkala
• Mesin sedikit vespa sedikit kurang enak langsung ke bengkel
Jangan lupa isi bensin sama oli sampingnyya
• Cek tali Kopling Vespa, Gas Vespa, Persenelleng Vespa, dan Rem Vespa sebelum di pakai tuh vespa, karena itu pengaruh banget Bro......
• Masalah Body Vespa......jangan sering” dijemur matahari nanti catnya bisa buram, kalau bisa kalau parkir di tempat yg teduh Bro...
• Truss, kalau nyuci motornya, lebih baik jangan siang hari....baiknya pagii dan malem, karena siang hari juga bisa bikin cat vespa buram
• jangan ragu tanya ini itu sama montir motor vepa... apalagi kalo dapet langganan montir yang asik diajak ngobrol n diskusi... asik bro... ilmu dapet, temen dapet, diskon jg dapet

2 komentar:

  1. Gwe lagi demen pengen punya vespa endog.
    Ada info gak yach?

    BalasHapus
  2. bos tuker link yuk......
    nih w jga ank vespa

    BalasHapus

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action