Senin, 28 Februari 2011

Jam Tangan Kw, Menjadi Pilihan?


Masyarakat jama sekarang sudah pintar dalam membelanjakan uangnya. Dari cara mereka memilih barang, mengalokasikan uangnya untuk hal-hal yang lebih penting dahulu dan sebagainya. Disamping harga-harga dari barang-barang dan kebutuhan-kebutuhan semakin melambung tinggi, jadi masyarakat harus benar-benar pintar dalam memilih apa yang harus didahulukan.

Mungkin dari sebagian kita juga sama dalam hal membelanjakan uang. Seperti mencari barang dengan kualitas bagus tetapi mempunyai harga yang lebih murah. Munculnya barang-barang dengan sebutan ‘KW’ terkadang sangat membantu memuaskan keinginan pembeli yang mempunyai daya beli menengah kebawah. Seperti hadirnya jam tangan kw itu sangat membantu untuk kepuasan pembeli juga, dengan harga jam tangan yang relatif murah dan kualitas yang berbeda sedikit dengan jam tangan original.

Walaupun terkadang banyak juga jam tangan kw yang mempunyai kualitas sangat sangat jauh dibanding dengan jam tangan original. Maka dari itu kita sebagai pembeli harus pintar pintar memilih dan membedakan kualitas, fitur dan juga harga jam tangan tersebut.

Jadi kenapa memilih jam tangan kw? Apa karena harga lebih murah? Kualitas yang hampir sama? Atau yang lainnya, itu semua tergantung dari sudut pandang kita. Tetapi ingatlah satu hal, tidak semua jam tangan kw mempunyai kualitas yang bagus, jadi kita sebagai pembeli harus teliti dan cermat dalam memilih jam tangan kw tersebut, jangan terlalu berpatokan terhadap harga jam tangan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action