Kamis, 24 Februari 2011

Perbandingan Harga Jam Tangan Antara Jam Tangan Original dan Jam Tangan Kw

Dengan adanya barang-barang dengan sebutan ‘kw’, banyak sekali orang-orang yang mulai melirik kesana. Dan bagaimana nasib dari barang-barang ‘original’? Karena memang beberapa dari jam tangan kw mempunyai harga yang jauh lebih rendah dengan harga jam tangan original.

Terkadang, kita pun terbawa oleh iming-iming dengan harga murah, apalagi dengan meningkatnya harga-harga di semua barang yang diperjualkan. Pasti pilihan kita akan tertuju kepada barang dengan sebutan ‘kw’ tersebut. Apalagi khususnya pada jam tangan. Pada saat ini telah menjamur pedagang-pedagang yang menjajaki jam tangan kw tersebut, disamping harga jam tangannya murah, dan pasar yang dituju itu sangat luas, yaitu kalangan menengah kebawah.

Harga jam tangan anatara jam tangan kw dan jam tangan original terkadang sangat lah jauh berbeda, itu bisa mencapai beberapa ratus ribu. Tetapi, kita sebagai pembeli harus cermat juga dalam membeli sesuatu. Memang harga jam tangan yang murah itu sangat menggiurkan, tetapi apakah fitur yang diberikan sama persis dengan jam tangan original? Sebenarnya disitu pertanyaannya.

Memang banyak juga jam tangan kw dengan harga yang tidak jauh dengan harga jam tangan original, dan biasanya harga jam tangan itu tidak menipu, semakin harga jam tangan kw tersebut mendekati dengan harga jam tangan original (dengan maksud perbandingan harganya tidak jauh), biasanya fitur yang diberikan hampir sama 90% dengan aslinya. Jadi semua terserah anda, ada jam tangan kw dengan harga yang sangat murah tetapi fitur yang diberikan tidak sama persis dengan jam tangan original, atau anda menambah 100 atau 200 ribu, anda akan mendapatkan jam tangan kw yang dibilang kw super, dengan fitur yang hampir sama persis dengan aslinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action