Senin, 26 Oktober 2009

TIPS JUAL PABRIK dan BELI PABRIK


Dalam kesempatan kali ini saya hanya ingin sekedar berbagi pengetahuan dan mudah mudahan berarti buat anda.

Disni kita akan membahas tentang jual pabrik dan beli pabrik. Banyak hal yang harus kita perhatikan dalam menjual pabrik atau membeli pabrik, karena banyak faktor penting yang akan memperlancar penyelenggaraan pabrik tersebut.

Hal tersebut antara lain :

Lokasi Pabrik

Untuk jual pabrik agar cepat laku atau lancar, kita harus perhatikan lokasi pabrik khususnya sekliling pabrik tersebut. Karena kita saat kita jual pabrik tersebut, banyak pembeli pabrik sangat perhatikan lokasi tersebut, apalagi mereka akan menggunakan pabrik tersebut untuk sebuah pabrik kimia atau sejenisnya. Maka dari itu, saat kita mendirikan suatu pabrik, kita harus memikirkan kondisi itu. Jadi saat kita jual pabrik tersebut akan lancar.

Untuk beli pabrik, lokasi sangat penting. Seperti yang saya bicarakan diatas, apabila anda ingin menggunakan pabrik tersebut untuk kimiawi, lokasilah yang berpengaruh banyak. Karena apabila kita mempunyai limbah, pembuangannya jadi tidak terlalu bermasalah. Jadi kita jangan asal beli pabrik dengan harga murah atau sebagainya. Karena pada saat anda ingin beli pabrik pun aspek aspek seperti itu harus dipikirkan. Karena itu sangat penting saat kita ingin beli pabrik atau jual pabrik.

Bangunan Pabrik

Kita juga harus memprhatikan keadaan bangunan pabrik pada saat beli pabrik atau jual pabrik. Kita harus tahu berapa lama bangunan itu sudah berdiri, karena apabila banyak kerusakan disana sini itu juga akan memakan biaya lagi untuk renovasi bangunan pabrik tersebut. Pada saat kita beli pabrik, pasti aspek itu akan kita perhatikanm begitupun kalau kita ingin jual pabrik, karena apabila kita jual pabrik dalam kondisi yang kurang bagus, pasti orang yang ingin beli pabrik tersebut akan berfikir 2 kali.

Surat surat Kepemilikan Bangunan Pabrik.

Legalitas juga yang paling utama dalam jual pabrik atau beli pabrik, karena aspek tersebut yang paling no. 1, percuma juga kalau kita beli pabrik tapi tidak legal atau sengketa, begitu pula apabila ingin jual pabrik walaupun kita hanya perantara, pada saat kita jual pabrik tersebut kita harus pertanyakan kepada pemilik pabrik tersebut yang ingin jual pabrik tersebut tentang kelegalitasan pabrik tersebut dan tanah di sekitarnya yang mencakup pabrik yang ingin dijual.

Itu sekedar dari saya kalau ada kesalahan mohon ma’af.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action